[Ficlet] No Longer High Heels

Processed with VSCO with c8 preset

by winkeutrash

Wanna-One’s Sungwoon × OC’s Mily

Family  •  400+ words  •  G

Sungwoon benci ini.

.

“Sudah kubilang aku benci ini.”

Gerutuan itu serta merta mengalihkan atensi Mily dari layar ponselnya ke arah sang kakak. Sungwoon terlihat benar-benar kesal saat ini. Raut wajahnya tegas, pun serapah acap kali keluar dari bibir merah jambunya. Mily tidak tahu mengapa pemuda ini sebegitu kesalnya, padahal Mily hanya meminta Sungwoon untuk menjemputnya dari tempat kursus.

“Kenapa, sih, Kak? Mily salah apa?”

“Masih tidak tahu juga apa salahmu, Ha Mily? Tsk.”

Mily menggelengkan kepalanya perlahan, sontak makin membuat Sungwoon geram.

“Ya Tuhan.” ia mengacak surainya kesal dan segera berhenti di persimpangan jalan.

Mily ikut menghentikan jengkahannya usai melihat perbuatan Sungwoon. Ia takut kakaknya kerasukan sesuatu sampai-sampai kini pemuda itu tengah menatap garang ke arahnya. Ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut. Mily harus segera mencari bantuan.

“Mau ke mana kau, Ha Mily?”

Teriakan itu menghentikan langkah Mily yang hendak pergi ke tempat yang ramai untuk meminta bantuan seseorang. Ia menatap Sungwoon takut-takut selagi mengeratkan cengkeraman pada selempang tasnya.

“Serius, Mily t-takut jika Kakak sedang kerasukan arwah dari tempat kursusku tadi. Makanya Mily mau pergi mencari bantuan.”

Sungwoon berdecak pelan. “Aku bukan sedang kerasukan, tapi aku benar-benar kesal padamu, Mily-ya.”

“Kalau begitu, katakan apa salah Mily? Seingat Mily, Mily tidak berbuat apa-apa yang—“

“Sudah kubilang jauh-jauh dari benda sialan itu!” Sungwoon berteriak seraya menunjuk kaki Mily yang kini tengah memakai sepasang high heels sepuluh senti berwarna cokelat tua. Dalam beberapa jenak, Mily hanya melongo, lantas menyemburkan tawa tak lama kemudian.

“Ya ampun, Kak Sungwoon, kukira kau marah kenapa. Ternyata hanya karena Mily memakai heels? Hahaha, iya iya Mily mengerti sekarang kenapa kau semarah itu padaku.” tawa Mily masih mengudara bahkan semakin keras, dan hal itu jelas-jelas memicu amarah sang kakak kian memuncak. Seretan pada tangan kecilnya pun terjadi yang dilakukan oleh Sungwoon, namun sedikit pun Mily belum ingin menghentikan tawanya.

Sampai di beranda rumah, Mily lantas melepas high heels dan menyimpannya pada rak sepatu. Ia menepuk pundak Sungwoon untuk kembali menggodanya. Namun, Sungwoon segera merenggut high heels milik Mily dalam genggamannya.

“Gara-gara benda ini aku jadi ditertawai orang-orang yang melihat kita selama perjalanan pulang karena aku menjadi sangat pendek dari adikku sendiri. Ya Tuhan, aku juga sudah melarangmu untuk memakainya, ‘kan, karena kau masih di bawah umur?! Besok-besok jangan memakainya lagi! Mengerti, Ha Mily?”

“Iya, Kak. Mily hanya akan memakainya saat pergi ke pesta atau—“

“Bagus!” satu seringaian tercetak pada bibir Sungwoon. Pemuda itu mendapat ide jahil untuk mengenyahkan benda ini dari jangkauan matanya. Ia lantas membuang sepatu hak tinggi milik Mily ke pekarangan rumah, yang kemudian segera mendapat pukulan dari sang adik.

“Ya ampun, Kak! Tidak perlu membuangnya juga, ‘kan. Aisshhh…”

Rasakan itu, Ha Mily.

.

.

.

fin.

9 thoughts on “[Ficlet] No Longer High Heels

  1. ANJIR HASUNG KIRAIN MARAH KENAPA ANJIR ANJIR TETEUP AJA YHA DIA DIBULLY GEGARA TINGGI BADAN /UHUK/
    sial aku masih ngekekin hasung yaampuun kalo gini nih aku uda ga sabar baca ficnya upin daa hahahaha. naisseeuuu ipiiin bhaks ❤

    Like

    1. Uda mba sama aja kan adek sama patcarnya, hobinya nistain mas hasung mulu wkwkwkwk sayang sih dia kalo ga dinistain pfft

      Makasih udah mampir baca ya mbaaa ❤❤❤

      Like

  2. YAAMPUN SUNGWOON KAPAN GANISTA SIH GEGARA TINGGI BADANNYA PFFT

    iya mily iya, harusnya kamu ngerti, gabole pake heels oke? patjarnya aja gadibolehin jalan deket deket bikos si mas kurang tinggi /gagitu/ ya pokoknya yha ini bangsad banget banget banget gatau mau gebuk mily apa sungwoon apa yg nulisin sekalian

    HABIS INI TUNGGU KISAH MAS HASUNG DAN MBA PATJAR YA MUAH ❤

    Like

    1. Dia kudu dinistakan, KUDU!! Uda kaya wujin pt.2 si hasung mah wkwkwk

      Tapi gimana dong, mily suka pake heels kak, mily kan juga kurang tinggi pfft da kalo kak kira kencan sama bang hasungnya jangan jenjalam biar harga diri bang hasung ngga tersakiti wakakaka

      Bhay, makasih uda mampir yha upincuu ❤❤

      Like

  3. NGAKAK SEEMPANG LELE MR. JAEHWAN 😁😁😁😁😁

    Sumpah aku ngakak bayangin Mily pake heels ngga nanggung nanggung , 10 centi, terus jalan bareng Sungwoon. Itu pasti udah berasa Mamah muda jemput anaknya yang masih SD kali ya wkwk

    Semoga Sungwoon dapet jodoh pengusaha obat peninggi badan ya wkwk /ganyambung/

    Nice Fic, Kak ❤

    Like

    1. Mamah muda jemput anaknya yang masih sd yha Ren hmm mau ngakak juga tapi kok kesian sih sama bang hasungnya pfft

      Dapet jodoh pengusaha obat peningginya bantu diaminin yha Ren, semoga bisa dapet wkwkwkwk

      Makasih udah mampir baca ❤❤

      Like

  4. Masih teuteup y masalah Mas Awan itu tinggi:)

    NGAPA SIH SELALU SAJA TINGGI YANG DIPERMASALAHKAN YAMPUN GPP MAS KAMU BANTET JUGA AKU TETAP SAYANG KOK.
    Kaecha tulung aku ngakak karena ngebayangin perbedaan tinggi mereka XD

    This is a good one, Kak ❤

    Like

    1. Karena dia bisa dinistakan grgr masalah itu Dyv pfft coba kalo dia tinggi kayanya ga bakal ada hal nista yang menghampiri 😂😂

      Makasih udah mampir baca Dyva ❤❤

      Liked by 1 person

Leave a Review