[Ficlet] Marry Your Daughter

[FICLET] MARRY YOUR DAUGHTER

Marry Your Daughter

 

-oOo-

“Sir, I’m gonna marry your daughter”

-oOo-

 

“MARRY YOUR DAUGHTER” by MINERVA RENATA

Starring by KANG DANIEL (WANNA ONE), KIM CHUNGHA (SOLOIST)

ROMANCE, FLUFF, FAMILY | PG-15 | FICLET

RECOMENDED SONG : BRIAN MCKNIGHT – MARRY YOUR DAUGHTER

.

.

“Sir, I’m gonna marry your daughter.”

Suara berat khas seorang Kang Daniel pun mengalun mantap diantara kesunyian malam yang sedari tadi menyelimuti ruang tengah kediaman Kim tersebut. Pemuda yang tampak kasual dengan balutan kemeja putih dan celana bahan hitam pada tubuh proposionalnya itu juga melontarkan tatapan penuh keyakinan kearah sesosok pria awal kepala lima yang duduk tepat dihadapannya.

What are you talking about, Dan?! Bercandamu itu sungguh tidak lucu.”

Kini giliran gadis berparas cantik dengan surai hitam bergelombang nan terkembang indah bernama Kim Chungha yang mulai berbisik gusar. Ia setengah yakin bahwa kalimat ngawur yang baru saja Daniel utarakan hanyalah semata-mata karena pemuda itu masih berada dalam pengaruh jetlag setelah penerbangan empat belas jam yang melelahkan dari Seoul menuju Dallas.

“Sayang, kau tahu kan jika aku bukanlah tipikal orang yang sudi membuang-buang waktu hanya untuk bercanda?” Daniel menatap Chungha dengan lembut sembari mengukir sejurus senyuman tulus di kedua sudut bibir, berusaha menghapus segala keraguan yang mulai tumbuh di dalam pikiran gadisnya tersebut.

Ini gila!, pikir Chungha.

Ya. Memang terdengar sangat gila ketika secara tiba-tiba Daniel membawa obrolan bertema berat seperti ini ke permukaan bahkan di saat mereka belum genap enam jam menginjakan kaki kembali ke tanah Dallas, dan juga belum sampai tiga jam sejak pemuda Kang itu bertemu kedua orangtua Chungha untuk yang pertama kali.

“Katakan padaku hal apa yang membuatmu jatuh cinta kepada Chungha?”

Pada dasarnya, Tuan Kim memanglah seorang yang sangat protektif. Beliau akan selalu memastikan bahwa Chungha mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik dalam segala aspek kehidupannya. Termasuk dalam hal percintaan. Oleh karena itu, kini Tuan Kim pun tengah mencari letak keseriusan Kang Daniel, pria yang baru saja mencoba untuk melamar putri kesayangannya.

Kim Chungha is the opposite of me in a lot of ways. She makes me smile when I’m at my lowest and remind me when to be a good person. She looks like an angel and sometimes I feel like I’ve been blessed to has her in my life. I can share anything with her and enjoy everything together. That’s way I love her,” jawab Daniel sembari menggenggam tangan Chungha dengan begitu erat namun tetap terasa hangat dan lembut.

Seketika suasana pun menjadi hening. Selama bermenit-menit, hanya ada Tuan Kim yang tetap memandang Daniel dengan tatapan menilai. Oh! Jangan lupakan pula sesosok Kim Chungha yang kini masih sibuk menormalkan kembali ritme jantungnya. Daniel memang sungguh berhasil memporak-porandakan benteng pertahanan yang telah susah payah Chungha bangun hanya dengan lima kalimat yang pemuda itu ucapkan.

“Lalu, apakah kau rela mati untuk Chungha?”

Tuan Kim pun kembali buka suara. Dengan segala kuriositas yang ada di dalam pikirannya, kini beliau pun meningkatkan bobot pertanyaan yang ia ajukan kepada Daniel karena dirasa pemuda itu telah menjawab pertanyaan pertama dengan sangat baik.

Daniel tersenyum sembari menatap cukup lama seorang Kim Chungha yang masih terduduk kaku disampingnya dengan kedua belah pipi merona merah. “Tidak. Aku tidak akan mati untuknya. Because I want to be someone who live for her.

Serangan kedua.

Chungha tidak pernah tahu bahwa kalimat sederhana yang baru saja Daniel lontarkan dengan sepenuh hati itu ternyata sangat sukses membuat seluruh sel di dalam tubuhnya kian menggila. Jantungnya berdegup kencang, tubuhnya terasa melayang-layang di udara, dan kedua belah pipi gadis itu semakin memanas walaupun kini sekujur tubuhnya terasa dingin membeku.

Oh, Tuhan! Nampaknya eksistensi seorang Kang Daniel di dalam hidup Kim Chungha benar-benar sudah melawati batas gawat.

-oOo-

 

Advertisements

6 thoughts on “[Ficlet] Marry Your Daughter

  1. Ya Allah, Daniel tidak hanya menggetarkan hati Chungha tapi juga hati para readers 😆 Baca di angkutan umum aku sampai ngempet senyum biar nggak dikira macem-macem sama orang 😂

    Nice fic kak 👍 I Love it 💕 Keep Writing and Hwaiting! 😄 Ditunggu karya selanjutnya

    Salam kenal Alda 02L 😊

    Liked by 1 person

Leave a Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s