[#1 Pick Me!] Problematika Seonho

 

[FICLET] PROBLEMATIKA SEONHO

PROBLEMATIKA SEONHO

 

-oOo-

“Maafkan aku, Sayang”

-oOo-

 

“PROBLEMATIKA SEONHO” by MINERVA RENATA

Starring by LAI GUANLIN (WANNA ONE), YOO SEONHO (CUBE’S TRAINEE)

FRIENDSHIP, (failed!) COMEDY | PG-15 | FICLET

.

Terhitung sudah hampir seperempat jam Guanlin menyandarkan separuh tubuhnya di samping kulkas, namun kedua manik mata pemuda berdarah Taiwan tersebut masih benar-benar tak berniat untuk mengalihkan fokus barang satu derajat dari sosok seorang Yoo Seonho yang sedari tadi duduk di ruang tengah dalam posisi memunggunginya.

“Maafkan aku, Sayang.”

Satu kalimat yang baru saja meluncur bebas dari kedua belah bibir Seonho itu pun seketika sukses membuat Guanlin hampir tersedak jus jeruk yang tengah diminumnya dengan khidmat.

“Maafkan aku yang akhir-akhir ini selalu menghindar dan mengabaikanmu,” lanjut Seonho dengan nada yang terdengar kelam.

Kini, Guanlin mulai mempersiapkan kedua gendang telinganya dengan mode stereo. Sungguh! Sepertinya ia harus tahu apa-apa lagi yang akan diutarakan oleh sahabat sepermainannya tersebut. Semua demi kemaslahatan seluruh sel-sel otak Guanlin yang mulai memunculkan gelembung tanda tanya super besar.

“Sempat juga aku bertekad untuk meninggalkanmu dan memutuskan untuk berhenti mencintaimu. Tetapi sekeras apapun mencoba, nyatanya aku sama sekali tak bisa pergi darimu. Sepertinya cintaku kepadamu memanglah begitu besar.”

Lagi-lagi Seonho buka suara. Namun sama seperti detik-detik sebelumnya, tampaknya ia memang lebih pantas jika disebut tengah bermonolog, mengingat bahwa sampai saat ini tak ada satupun respon yang terlontar dari lawan bicaranya.

Di ujung sana, Guanlin pun hanya dapat menghela nafas kasar dan menutup kedua matanya rapat-rapat ketika ia mendapati bahwa kini Seonho mulai bergerak merengkuh erat sesosok diam yang sedari tadi telah menjadi objek pengakuan pemuda tujuh belas tahun tersebut.

Pizza-ssi, sungguh aku sangat mencintaimu! Tak akan lagi aku berusaha untuk mengabaikan kehadiranmu. Kumohon percayalah padaku!” ujar Seonho yang kini tengah memeluk erat-erat sekotak peperoni pizza dari Pizza Hut ketika kedua bahunya bergetar seiring dengan suara isak tangis mulai terdengar sayup-sayup di seluruh penjuru ruang tengah kediaman Yoo tersebut. “Mulai detik ini persetan dengan dada ayam rebus dan segala macam makanan memuakan itu, karena sekarang aku hanya akan menikmati dirimu dan juga teman sebangsamu.”

Guanlin seketika menggelengkan kepalanya dan mengelus dada beberapa kali, berusaha sekuat tenaga untuk bersabar dan tidak segera mengambil langkah lebar ke arah Seonho guna melayangkan satu atau lebih tinjuan tepat di hidung pemuda tidak waras tersebut. Ia sama sekali tidak tahu bahwa diet yang selama seminggu belakangan ini tengah dijalani oleh Seonho (yang katanya ingin mulai membentuk badan menjadi kekar), ternyata tak hanya menghilangkan lemak tetapi juga sebagian kewarasan berpikir sahabatnya tersebut.

Oh, Seonho yang malang! Nampaknya, menyantap dada ayam rebus setiap hari memanglah tidak cocok untukmu.

Dan satu lagi, Lami sepertinya juga tidak begitu suka dengan pria kekar. Jadi, berhentilah menyiksa dirimu sendiri untuk mendapatkan perhatian adik kelas super cantik tersebut.

-oOo-

 

Fiksi ini terinspirasi dari temen semasa SMA-ku yang dulu nggak ada angin ngga ada ujan tiba-tiba pada rame-rame ngebentuk badan. Mulai dari nge-gym, minum susu muscle gain, sampe bawa bekel ke sekolah, ke tempat les, ke mana-mana menunya tetep sama, segala macem olahan dada ayam rebus. Sampe yang lihat aja enek sendiri. /lah, napa jadi curhat sih?/

By the way, thankyou so much untuk yang udah sempetin baca ‘penistaan terhadap Seonho’ ini ya.

Hehehe.

Mind to review?

 

12 thoughts on “[#1 Pick Me!] Problematika Seonho

  1. YAAMPUUN REN TOLOOOONGG AKU HARI INI DIBERKAHI BANGET UDA BACA DUA FIC CUBE’S BYEONGARIS AKSKDJFJFRSKDJDNFJJFJF :””””))))))) /menangooossss/

    terimakasiiiiii uda nistain seono anakku sayaang huhuhu aku sukaak akhirnya ada yg nulis fic mereka berdua lagii. astagaaa ini lucuu bangett aku ga bisa nahan ketawa sejak kalimat pertamaaa…………… linlin kamu yg sabar ya punya adek kaya seono yg gesreknya naudzubillah gituu :”) DUUH GIMANAA INI ;;;;;; IM CRAVING FOR MORE GUANLIN X SEONHO FIC AKSKDJDJDJFJFJFSKDKD /dibuang/

    naisseeeuuuu fic ren! mwahh ❤

    Disukai oleh 1 orang

    1. Hehehehe.. Makaasiihhh ya Kak udah mampir. Aku juga dari dulu sebenernya udah gatel pingin bikin FF-nya duo byeongari ini karena anak anak ayam dari kandang CUBE ini memang kiyoodh sangaat. ❤

      Suka

  2. ANJIR SUMPAH AKU KESELEK TAHU YA ALLAH TOLONG KAK REN IH BISA AJA BIKIN INI FIC DUA BOCAH XD
    Sumpah dari pertama baca aku udah ketawa-ketawa sendiri, naon deui si Sono teh bikin Alin speechless dan elus dada aja sukanya:((
    Si Sono tuh kayak adek aku dan aku tuh Alinnya. Aku tau pusingnya kamu, Dek Alin. Kita sama kok:’)
    Aku suka ficnyaaaa ❤

    Disukai oleh 1 orang

    1. ANJIIRRR MAAPKEUN AKU DYV WKWKWK 😂😂😂😂

      Wah, aku mah kebalik. Adek aku yang malah sering geleng geleng sama elus dada gara gara liat tingkah absurd kakaknya. 😁
      Dek Sono, I feel you kok 🙂

      By the way, makasih ya Dyv udah mampir ❤

      Disukai oleh 1 orang

  3. KAK REN, TOLONG SAYA NGAKAK INI GIMANA DONG :(.

    baca prompt yang di quote di atas aku langsung mikir “lah kok? ini yaoi? ” oke saya salah, ya castnya sono alin pake sayang sayangan 😂😂.

    SONO GESREK AJA AKU SUKA, GIMANA DONG 😦

    nic kak, kusuka /bukan kripik

    ❤❤❤

    Disukai oleh 1 orang

    1. LAAAAAH CINTA SEONHO MAH HANYA PADA SEKOTAK PIZZA.. GUANLIN MAH NUGU??? /gaplok/

      Sono memang sayangable, cintaable, timangable (?) #SONOKESAYANGANNUNA

      Thankyouuu yaaa difan udah mampir ❤

      Suka

  4. sek aku awalnya udah ketar ketir ini kakren hahahaha ANJAY YOO SEONHO AKU UDAH PERSIAPIN MENTAL KALI AJA KAMU SAYANG SAYANGAN SAMA GUANLIN ATAU BAHKAN BELOKIN STATUS JADI PACARNYA GUANLIN EH LHA DALAH…..KOK JADINYA GINI BHAAAKS /merenung di puncak gunung/

    nice fic kakren aku getau kudu komen apa yg jelas ini sangatlah crack wakakakakaka tengz humornya aku gajadi ngantuk xD

    Disukai oleh 1 orang

  5. Sooo it’s all about pizza (slowly wiping teardrops of laughter) guanlin yang sabar ya deq mungkin seonho udah segitu cravingnya sama pizza sampe-sampe kalimatnya ambigu semua.
    Halo, Ren (well I dunno how to address but people call you Ren so allow me to do the same), saya Eci. Fanfiksinya lucu nih (castnya juga lucu hehe) it’s nice to read it. Thankyou for writing this and keep up the good work!

    Disukai oleh 1 orang

    1. Amiiiiin. Semoga Adek Alin selalu diberi ketabahan dan kesabaran menghadapi anak ayam kebanyakan micin macem Seonho. 🙏🙏🙏

      Halo, Kak Eci…
      Salam kenal yaa aku Ren dari garis 97 😁
      Hehehehe.. makasiiiiihh banyak yaa Kak udah sempetin mampir kesini ❤

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s