[#1 Pick Me!] Bad Boy?

Bad Boy? by Mingi Kumiko

♠ Minhyun & Roa ♠ romance, college-life, fluffy ♠ PG-17 ♠

“So play me however you want.”

^^ Happy Reading ^^

.

.

.

Bagi Roa, tak ada manusia yang lebih brengsek dari seorang Hwang Min Hyun. Kalau saja dia tidak ingat biaya kuliah itu mahal, mungkin Roa sudah memutuskan bolos demi tidak melihat muka Minhyun hari ini.

Kejadian memilukan yang ia saksikan di koridor kemarin sore masih segar dipikiran. Ia memergoki, Minhyun sedang berciuman dengan mahasiswa fakultas kedokteran yang tidak Roa tahu namanya. Dan tidak akan pernah mau tahu juga, omong-omong.

Bisa-bisanya Minhyun berciuman dengan cewek lain padahal dia masih berstatus sebagai kekasih Roa? Tidak punya otak, tukas Roa. Jadi, tidak salah, dong, kalau sekarang gadis itu mencap Minhyun sebagai cowok bajingan yang tidak layak dimaafkan? Eh, itu pun kalau Minhyun menyesal.

Waktu ketahuan, Minhyun mencoba mengejar Roa dan berusaha memberi penjelasan. Tapi Roa tak butuh semua itu. Buat apa? Toh, semuanya juga sudah jelas. Dan tepat setelah itu ia langsung meminta putus, tidak ada tapi-tapian.

Hari ini, biarpun masuk kuliah, penjelasan dosen sama sekali tidak bisa Roa cerna baik-baik di otak. Pikirannya terkontaminasi dengan rasa sakit di hatinya. Ia duduk di paling pojok dan mengasingkan diri dari semua orang. Sesekali matanya melirik Minhyun yang dengan santainya menyimak materi yang sedang diterangkan dosen.

“Sialan, kayak enggak ada nyesel-nyeselnya!” decak Roa kesal sambil mencorat-coret halaman kosong di buku pelajarannya.

Kelas fisika terapan usai. Namun Roa tak langsung keluar, melainkan menyalin catatan milik temannya. Masih dikarenakan prinsip kuliah itu mahal, jadi tidak boleh asal-asalan.

“Bengkak banget mata kamu?” sebuah suara berat mengganggu konsentrasi Roa menyalin materi listrik dinamis. Roa kenal sekali dengan suara itu. Siapa lagi kalau bukan Minhyun, tapi mungkin sekarang Roa lebih suka menyebutnya cowok brengsek.

Roa mendongakkan kepala sebentar, karena rasanya ingin menampol saja kalau sudah melihat wajah Minhyun, akhirnya Roa memilih mengabaikan Minhyun dan lanjut menyalin catatan.

“Tapi enggak masalah. Kamu malah kelihatan lucu.”

Maksud hati tidak ingin menggubris segala perkataan yang keluar dari mulut Minhyun, tapi makin lama konsentrasi Roa makin hilang karena Minhyun terus mengganggunya.

“Dasar brengsek, enyah sana!” Roa melontarkan sarkasme sambil menatap tajam ke arah Minhyun.

“Sejak kapan kamu jadi galak begini? Padahal aku selalu suka kamu yang kalem dan pengertian.” balas Minhyun sambil mengelus pipi Roa, tapi buru-buru dia tampik tangan Minhyun agar menjauh dari pipinya.

“Enggak usah sentuh-sentuh!” kata Roa lagi dan setengah membentak.

Bukannya kaget, Minhyun malah terkekeh dan membuat Roa makin emosi.

Ini cowok maksudnya apa sih pake ngalusin lagi? Sok kecakepan banget! batin Roa.

“Aku enggak mau putus.” tandas Minhyun yang membuat Roa kembali mendongakkan kepalanya untuk menatap tajam Minhyun.

“Bego namanya kalau aku masih mau ngejalanin hubungan sama bajingan kayak kamu!” hardik Roa tegas.

“Dia cuma dapet bibirku, bukan hatiku.” ucapan Minhyun otomatis membuat Roa mengerutkan dahi.

Roa lantas berdiri. Ia menghela napas sebelum memulai titah panjang lebarnya guna menanggapi ucapan Minhyun.

“Kamu enggak lagi syuting drama, jadi enggak seharusnya ciuman sama cewek lain meskipun itu ciuman tanpa perasaan! Kamu mikir dong, apa jangan-jangan kamu macarin aku juga enggak pakai hati?!”

“Sumpah aku enggak ada apa-apa sama dia. Kita cuma main sebentar. Aku sayangnya ke kamu, aku tulus ke kamu.”

“Bajingan kayak kamu tahu apa tentang tulus?!”

“Karena semua orang ngira aku brengsek, aku butuh kamu buat bikin aku jadi bener. Dan cuma karena kejadian kemarin kamu nyerah? Aku masih inget awal waktu jadian kita, waktu aku dengan jujur merendahkan diri, aku terus terang ngerasa enggak pantes bersanding sama kamu. Tapi kamu meluk aku sambil bilang bakal nerima aku, sebrengsek apa pun aku!”

Roa lupa kalau Minhyun memang serigala. Mungkin juga kemarin sore adalah puncak dari perasaan rapuh Roa untuk bertahan atas kebrengsekan Minhyun selama ini.

“Aku capek nunggu kamu berubah, aku kurang apa, sih? Kapan kamu bisa nganggep aku satu-satunya?” ucap Roa dan kini air mata pun lolos dari pelupuknya. Secara tiba-tiba Roa mencengkeram punggung Minhyun, dia berjinjit untuk mencium Minhyun.

Wajah mereka amat dekat hingga air mata Roa pun membasahi pipi Minhyun.

Minhyun masih diam sampai akhirnya Roa melepaskan bibirnya. Pupil mata lelaki itu melebar—tanda terkejut—hinga tidak sempat membalas ciuman Roa.

“Aku bisa ngasih apa aja yang kamu mau. Play me however you want cause I’m yours. Only yours.” ujar Roa dengan air mata yang masih betah mengalir. Minhyun yang luluh pun langsung menarik Roa ke rengkuhannya, mengelus rambut gadis yang sudah berkali-kali ia sakiti itu dengan penuh kasih sayang.

“Maafin aku…” ucap Minhyun. Dua kata itu seperti memekarkan bunga di taman hati Roa yang sempat layu. Gadis itu pun mengeratkan pelukannya di pinggang Minhyun.

Please stay by my side and be my only good girl…” ucap Minhyun lirih tepat di telinga Roa.

Minhyun bertekad untuk memulai semuanya dari awal. Karena gadis sebaik Roa tidak pantas ia perlakukan sebrengsek kemarin dan hari-hari sebelumnya.

– E N D –

a/n : ini remake dari versi lama yang sangat amburadul tapi masih mengandung banyak sekali hal-hal berbau keju. Iya, iya ini jelek banget aku tau kok. Makasih admin sudah mau publish ep-ep random ini :’)

Yang siders semoga segera diberi pencerahan seperti muka anak wanna one setelah cuci muka pake baegopa pack.

6 thoughts on “[#1 Pick Me!] Bad Boy?

  1. HADUH. HWANG SAJANGNIM JADI BAD BOY… HUHUHUHU KOK COCOK YA MESKIPUN MUKANYA KALEM 😂😂😂😂

    Wah ciwainya mbak Roa. Kamu korban MV Daydream kah, Lel? Hehehehe

    Pas kata (((menampol))) keluar aku ngakak POL! Wkwkwk sudah tampol saja tampol….

    …pake bibir /hush/

    Oh ya.. Minhyun mah bukan serigala, tapi musang gurun wkwk 😂😂😂😂

    Like

    1. kak minerva keknya udah baca youngmin vernya deh XD makasih udah mau balik ke sini huhu jadi baca dua kali :3
      hmmmm ndak tau tapi saya suka minhyun roa drpd dia harus sama joshua /alasan ngeshipnya licik emang
      wahahaha demi apa aku ngakak minhyun dikata musang gurun, makasih ya kak udah mampir ^^

      Like

  2. HWANG SAJANG HWANG SAJANG KAMU GATAU INI BONEKA UDAH SIAP BUAT DIPAKU MAS BIAR KAMU TAU BALASAN ORANG SELINGKUH ITU SEBANDING SAMA NYANTET KAMU—

    ((Tenang don tenaaaanggg))

    hahahahahaa waktu baca kata ‘serigala’ aku kebayang yeoleojwo masa /gelindingan/. Haduh mbak roa kalo aku jadi kamu udah pasti luluh, mana tega mutusin minhyun segampang itu huhuhu :”) lain kali bikin jaehwan brengsek!AU boleh kak biar dia ga melulu bijaksana ala bandar lele /YHAA

    Liked by 1 person

    1. selingkuh itu indah, mangkannya mas minhyun hobi :)))))
      anjirrr jangan disantet dong, kan ngakak saya bayangin dia mulutnya keluar paku wkwkwk

      aku sih baca serigala ingetnya galang sama digo :(((( iya, susah lah mutusin mas minhyun sebrengsek2nya dia, ya maklum FF ya ^^ wkwkwk

      boleh boleh nanti aku bikin dia mancing lele pake pukat harimau hingga merusak ekosistem empang hehe

      makasih ya donna udah mampir XOXO

      Liked by 1 person

Leave a Review

